Selasa, 13 September 2011

Curhatanku

Post kali ini aku pengen curhat, nih. Tapi kali ini cukup font memakai warna hijau saja, ya. Karena aku sedang tidak mood. Curhatanku bertema tentang sahabat.

Aku punya sahabat dunia maya. Tapi mereka jahat. Sahabatku yang kujuluki 1. Best Friend Forever 2. BF but a lie 3. Best Friend itu jahat. Mereka selalu bersenang-senang sendiri. Melupakan aku. Tapi, menurutku BF bakal jadi korban BFF dan a lie yang selanjutnya itu.
Menurutku, mereka adalah orang yang baik di depanku, tetapi jahat di belakangku. Ya memang begitu. Aku paling nggak suka sama a lie. Ya, sorry aja, ya. Namanya juga BF but a lie. Sahabat tapi bohong! Dia itu sombong sama aku. Setelah sahabatan sama BF juga begitu. Kenapa bisa, ya, hanya sahabatan dengan BF dia bangga?
Oke, mulai sekarang, aku bakal cari sahabat lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar